google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Cerita Penggali Kubur yang Bongkar Makam Lina, Ungkap Kondisi Tubuh Mantan Istri Sule: Aku Deg-degan

Penggali kubur Almarhumah Lina Zubaidah buka suara terkait kondisi tubuh mantan istri Sule setelah dimakamkan sabtu 4 Januari 2020 membongkar makam Rina Zubaidah untuk kebutuhan otopsi 3 penggali makam tersebut mengaku deg-degan saat harus mengangkat jasad Ibu dari Rizky Febian itu.

Ia juga menuturkan bahwa kondisi tubuh Linda masih utuh lantaran menurutnya Baru beberapa hari dimakamkan, 3 kali maka mantan istri Sule Lina Zubaidah membeberkan ceritanya setelah membongkar makam Lina Zubaidah untuk kebutuhan otopsi Kamis 9 Januari 2020.

Dikutip dari Tribun.Jabar.com- ke-3 nya adalah warga Jalan sekelimus Utara 1 Kota Bandung juga Seorang penggali makam bernama Ade, saat dibongkar kondisi jenazah Lina masih utuh Ia juga mengaku sempat deg-degan lantaran takut ada yang berubah dari kondisi tubuh jasad Lina.

Dijelaskannya ini adalah kali pertama ia menguburkan sekaligus membongkar kembali makam seseorang meski mengaku deg-degan namun ia menuturkan bahwa ini adalah pengalaman yang tak akan ia lupakan, pasalnya selain membongkar makam Ia juga turut menyaksikan jenazah Lina Zubaidah diotopsi di lokasi tersebut.



Di lokasi itu pula jenazah Lina diketahui diotopsi pada sebuah meja berwarna silver otopsi ini dilakukan dengan memeriksa bagian luar hingga membedah tubuh bagian dalam jenazah Lina setelah dimakamkan jenazah Lina diketahui tak dikuburkan kembali di lokasi yang sama jenazah Lina diketahui akan dipindahkan ke TPU Nagrog Ujung Berung dekat makam sang ayah [tribun]

0 Response to "Cerita Penggali Kubur yang Bongkar Makam Lina, Ungkap Kondisi Tubuh Mantan Istri Sule: Aku Deg-degan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel