google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Cara Menemukan Lokasi Smarphone Yang Hilang Atau Di Curi Orang Melalui Android

Bisikan Hati - Assalamualaikum Wrb, Saya Akan Berbagi Tips Cara Melacak posisi Smarphone yang hilang atau di curi orang.

Ini pengalaman pribadi saya saat saya kehilangan hp saya , saat itu hp, saya hilang di curi orang dan saya berusaha melacak lokasi dan posisi hp tersebut.

Dan berapa waktu kemudian saya belum menemukan hp yang hilang karen kondisi. Hp tersebut keadaan tidak aktip..

Tapi Keesokan harinya saya menemukan posisi dan lokasi hp saya yang hilang dengan menggunakan smarphone android saya yang satunya.

Saya melacacak posisi dan lokasi hp yersebut menggunakan App Google  yang Nama aplikasinya Temukan Perangkat Saya



 Saya Berhasil menemukan Hp yang di curi orang (MALING)  dengan bantuan Aplikasi Google App.

Caranya Mudah kalian Cukup download App Temukan perangkat saya di PlayStore Pertama Kalian download Dahulu Aplikasinya Kemudian Masukan Email Yang ada Di Hp Yang Hilang.  

Nah Setelah Kamu Sudah Login/Masuk Ke akun anda Maka Akan muncul lokasi dan posisi Hp anda yang hilang, dan lokasi akurat sekitar 1 - 3. meter dari maps google. Kalau perangkat hp anda yang hilang dalam keadaan aktip data internetnya. Dan emailnya belum di keluarkan dari perangkat tersebut..

Kelebihannya Kalau misal di hp yang hilang Banyak data penting email penting dan foto foto Privasi . Anda Bisa meng logout dari jauh melalui aplikasi  Temukan perangkat saya itu. Dan anda juga bisa mengunci dari jauh caranya tidak jauh beda. Dengan menglogout email seperti yang saya bilang di atas.


1. Lagi Kalau anda Sudah menemukan lokasi hp yg hilang itu dan anda mengikutinya kemana ita berjalan. Dan and kuga bisa menghidupkan alarm dari aplikasi tersebut layaknya seperti orang telpon pada umumnya. Dan bisa membuktikam secara real kalau itu benar benar hp anda yang hilang.

Mudahkan Caranya. Mungkin sampai disini saja penjelasan dari saya. Lain waktu kita sambung lagi. Terimakasih semoga berhasil selamat mecoba. Salam sukses .(*)

Link App Play Store Klik:  DISINI

0 Response to " Cara Menemukan Lokasi Smarphone Yang Hilang Atau Di Curi Orang Melalui Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel