google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Bagai Mana Meniyikapi Masalah Rumah Tangga Yang Kita Jalani

Bisikan Hati - Dalam perjalanan hidup pasti kita ketemu sama yang namanya masalah, setiap manusia pasti punya masalah, itulah bunga hidup kalau hidup tak luput dari masalah, masalah kecil atau masalah besar dan masalah rumah tangga itu pasti akan menghampiri kita walaupun sebentar ataupun masalah sepele.

"Dalam menyikapi masalah itu kita tidak boleh gegabah dan egois atau mau menang sendiri, karena orang kalau lagi ada masalah siapapun orangnya itu pasti 90% tidak ada yang mau disalahkan seakan akan mereka ada di posisi yang benar dan sedikit dikit menyalahkan orang lain, itulah kegoisan manusia ketika ditimpa masalah.

Maka dari itu kita harus sabar menghadapi masalah tersebut tidak usah sembarangan cerita sama orang lain baik itu teman atau saudara kita sendiri, karena apa? Karena teman ataupun saudara ada yang bisa menengahi ada yang bisa menasehati mengasih solusi yang tepat ada juga yang hanya bisa mengompori saja, karena hati seseorang tidakd bisa tibak, dia bisa baik hanya di depan kita tapi di belakang kita dia bisa bersorak dan ngomong ke orang lain.

Antisipasinya adalah kita harus betul betul hati hati dalam bercerita maslah yang kita hadapi terutamanya masalah rumah tangga yang lagi berantakan, kita harus super hati hati banget dalam mencari solusi dan bercerita.

"Suatu Solusi kalau menurut saya yang pantas kita cerita dengan maslah yang kita hadapi adalah orang tua kita sendiri atau orang tua kandung kita sendiri, kalau cuma saudara sepupu mending  jangan dan kamu simpan saja masalah mu tidak usah kau ceritakan,

Dan Solusi Yang Utama adalah kita harus lebih mendekat diri kita kepada allah dan meminta petunjuk kepada dia karena dia maha memberi segalanya, karena dia maha mengetahui apa yang kita hadapi dan apa yang kita rasakan, Semua datangnya dari allah dan akan kembali kepada allah, maka pasrahkan semua segala urusan kita kepada alah karena dia maha memberi solusi atua jalan keluar yang tepat untuk kita.

Yang perlu kita ketahui Masalah datang itu karena kebanyakan dari tingkah laku kita sendiri, tapi terkadang kita tanpa menyadari dan kita saling menyalahkan satu sama lain. (*)

0 Response to "Bagai Mana Meniyikapi Masalah Rumah Tangga Yang Kita Jalani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel