google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Cara Menghapus Foto atau Akun Facebook Yang Pura-pura Menjadi Orang Lain

Cara Menghapus Foto atau Akun Facebook Yang Pura-pura Menjadi Orang Lain

Bisikan Hati - Fcebook adalah sebuah media sosial yang fenomena di masakini yang begitu trend di media internet Hampir seluruh pengguna Smarphone 99% menggunakan Facebook.

Dan terkadang di salah gunakan orang orang yang tidak bertanggung jawab banyak kasus kasus yang bisa merugikan orang lain dengan memanfaatkan melalui akun facebook yang terkadang pura pura jadi orang lain dan menggunakan foto foto orang lain.

Seperti contoh foto saya di unggah orang dan foto tersebut tidak pantas dilihat dan di publikasikan di media sosial (Facebook) tanpa sepengetahuan kita atau tanpa izin suatu contoh kayak foto telanjang atau foto foto aib lainnya yang tidak pantas dilihat orang lain. 

Maka kita bisa melaporkan akun orang yang pura pura menjadi kita yang pakek foto kita untuk disalah gunakan, maka caranya gampang dengan tutorial tutorial yang sudah di sediakan oleh pihak perusahaan facebook.

Langkah pertama:

Kamu buka akun facebook anda sendiri dan cari nama profil akun yang menyamar yang menggunakan foto kamu, kemudiam klil titik 3 di sebelah kanan kemudian klik tulisan cari dukungan atau laporkan profil dan ikuti langkah langkah berikutnya.


Disitu akan muncul pilihan untuk laporan kamu , yaitu:  Akun palsu, | Nama Palsu, | Memposting sesuatu yang tidak pantas, | Saya tidak bisa mengakses akun saya, | Saya ingin membantu, | Hal Lainnya | Berpura-pura Menjadi Orang lain.


Jika akun tersebut menggunakan foto kamu dan nama kamu maka kamu pilih  Yang tulisan Bepura-pura Menjadi Orang Lain.  Setelah itu dibawahnya muncul tiga pilihan tulisan yaitu SAYA - TEMAN - SELEBRITI, Maka kamu klik yang tulisan Saya, dan ikuti langkah dan cara selanjutnya nanti pasti pasti muncul tulisan LAPORKAN UNTUK DI TINJAU . Maksudnya akun tersebut akan segera di tinjau oleh pihak facebook.

Syarat yang utama agar akun tersebut cepat di tinjau usahakan kamu melaporkan akun yang berpura-pura menjadi kamu atau teman kamu  jangan melaporkan dengan hanya satu akun saja, kamu minta bantuan teman atau sahabat sekitar kamu, dan caranya tidak begitu beda jauh caranya sama cuma pas muncul tulisan SAYA - TEMAN - SELEBRITI. Teman kamu harus klik Yang tulisan TEMAN. Dan selanjut ikuti langkah langkahnya  seperti yang kamu lakukan  dengan cara di atas.


Minimal kamu minta bantuan kepada teman teman kamu 5 akun 7 akun 10 akun lebih bagus dan cepat di tinjau dengan pihak facebook, setelah itu nunggu respont selanjutnya dari facebook untuk laporan laporan yang kamu ajukan, 


Kurang lebihnya begitu cara cara memblokir atau menonaktifkan akun palsu yang berpura-pura menjadi orang lain.


Jika kamu belum paham dan mengerti tutorial atau cara cara di atas jangan khawatir facebook sudah menyediakan cara caranya yang lebih efektif dan akurat.

Caranya mudah  kalian cukup pergi ke Beranda akun Facebook kalian dan klik titik tiga sebelah kanan setelah itu kalian cari tulisan Bantuan & Dukungan.  Nah disitu banyak macam cara caranya tentang apa keluhan anda disitu semua.

Setelah itu  Selesai sudah  dan cukup mudahkan. Terimakasih. Semoga berhasil selamat mencoba. (*)

0 Response to "Cara Menghapus Foto atau Akun Facebook Yang Pura-pura Menjadi Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel