google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Kumpulan kata bijak terbaru 2019 penuh motivasi diri sendiri..


Assalamualaikum wrb: sahabat semua, kini saya akan membahas masalah kehidupan dengan kutipan kata kata simple yang penuh makna dab motivasi.
Sesungguhnya dalam hidum ini tidak ada yang tidak mungkin Selagi kita mau berusaha semaksimal mungkin karena setiap upaya yang di iringi dengan doa kepada allah swt. meminta apa yang kita inginkan ALLAH akan mengabulkannya dengan apa yang kita mita dengan cara allah yang ia kehendaki, doa seorang hamba kepada roobnya tidak ada yang tidak di kabulkan semua pasti dikabulkan amin..amin..amin.. ya robbal alamin.
 Terkadang kita setelah berdoa meminta kepada allah swt. kita ragu tidak di kabulkan doa kita, tp jangan khawatir karna allah maha bisa maha kaya dan allah maha segalanya. jika allah tidak langsung mengabulkan doa kita , jangan takut karna allah sesungguhnya allah ingin melihat kesungguhan kita dan seberapa pasrah dan ikhlas kita meminta kepadanya,
Sesungguhnya allah sudah mengetahui apa yang kita inginkan dan allah lebih tau apa yang kita butuhkan dalam kehidupan ini bahkan sebelum adanya ucapan doa yang di ucapkan dari ulut kita, dengan adanya niat di hati untuk meminta sesuatu allah sudah mengetahui duluan sebelum kata itu kita ucapkan, dia yang membolak balikan hati makhluknya dia yang maha segalanya di seluruh alam semesta ini, maka pasrahkanlah seluruh kehidupan kita sehari hari kepada allah  dan semoga allah ridho dengan apa yang kita lakukan amin semoga kita semua di ridoin allah di dunia maupun di akhirat, amin yaa rob.

''Tidak ada kata yang paling indah selain kata rasa syukur kepada allah swt.''

ketika kita bersyukur maka hati akan lebih tenang tanpa keluh kesah, 

0 Response to "Kumpulan kata bijak terbaru 2019 penuh motivasi diri sendiri.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel