google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Perjalanan Pemuda Hijrah


Assalamualaikum Wrb: Artikel ini membahas proses proses hijrah dari jalan yang buruk menuntun ke jalan yang baik insya allah.!

Pada tahun 2006 saya memasuki dunia nakal dan bejat saya tidak bisa di omongin dan tidak bisa di nasehati oleh orang tua dan orang lain.

Saat itu saya brutal dan liar tp 5.thun kujalani  hari demi hari  ku lalui. Di benaku sempat berfikir. Untuk apa saya hidup di dunia ini. Dan apa tujuan saya dalam perjalanan hidup ini.

Saya diam dalam 1000 kata  membolak balikan fikiran saya. Pada akhirnya saya memutuskan untuk  kembali ke jalan yang benar yaitu ke jalan allah swt.

Karn dia saya bisa hidup dan ada di dunia ini. Dan karena dia pula saya akan kembali kepada sang ilahi .

Dialah yang mempunyai alam smesta ini dan kita di perintahkan untuk mematuhi segala perintahnya yg berbentuk kewajiban kewajiban sperti Sholat zakat puasa dll rukun islam  yg lainnya.



Saudaraku janganlah kalian bingun dan berputus asa atas apa yang kamu lakukan allah /raabb mu akan selalu mengampunimu selagi kamu mau bertaubat kepadanya. Dia yang maha pengampun dan dia yang maha segalanya  (allah)

Insya allah jika kita ada kemauan untuk bertaubat dan ingin bertaqwa kepada allah insya allah  allah akan memberi jalan yang mudah untuk kita.

Memang terkadang kita tidak bisa sekaligus berubah total dalam menjalani perintah2 allah. Dan kewajibannya.

Tapi setidaknya kita mulai dari sholat yang 5.waktu. karena barang siapa yang memperbaiki sholatnya maka dia telah memperbaiki hidupnya.

Tekuni sholat terlebih dahulu. Karena disana kamu akan menemukan jalan keluar yang mudah. Dengan ridho'nya (allah).

Cukup sampai disini aja dulu saudaku. Kita lanjut ke postingan saya selanjutnya.
Semoga kita semua dan suadara2 kita yang belum dapat hidayah.
Semoga dibuka pintu hatinya amin.

Wassalam. 

0 Response to "Perjalanan Pemuda Hijrah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel