google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Ratapan hati yang mendalam

بسم الله الرحمن الراحيم:
-Alhamdulillah dengan mengagungkan Nama allah SWT. Segala puji bagi allah.
Sesungguhnya apa yang telah terjadi. itu semua bukan karena kebetulan. Melainkan itu semua adalah atas kehendak dan ridho'mu.
Ya allah berilah hamba kesabaran & ketabahan hati untuk menghadapi semua ujian dari mu ya allah.
Kuatkanlah dari bermacam ujian yang engkau berikan kepadaku. Maupun itu berupa ujian dari rizky. Dari keluarga dan dari pekerjaan hamba.
Jujur , hamba terasa malu kepadamu ya allah atas kelalaiyan hamba untuk beribadah kepadamu. Sunggu hamba manusia yang berlumur dosa dan dosa,
Kepada engkaulah hamba berlindung, kepada engkaulah hamba minta pertolongan. Dan kepada engkaulah hamba menyembah tiada tuhan selain allah (لااله الاالله)
Engkau yang maha kaya engkau yang maha pengasih dan engkau yang maha pemurah dan engakau yang membolak balikan hari seluruh makhluk nya.
Dan engaku tak akan menguji seorang hamba di luar batas kemampuannya. Tapi semua ujian itu  sudah engaku tentukan kalau seorang hamba pasti bisa melewatinya. Dengan bermacam cara yang engkau kehendaki dan yang engkau ridhoi. Amin.
Ya allah berikanlah hamba rizky yang halal dan barokah. Dan manfaat bagi semua keluarga dan anak istri hamba. Dan sama orang fakir miskin maupin  anak yatim dan duafa.
Jadikanlah hamba orang yang ahli sodakoh ahli ibadah dan kuat iman tebbel iman  dan semakin takut kepadamu ya allah. Amin.
Jadikanlah hamba orang yang selalu benrguna untuk menuju kebaikan yang engkau ridhoi..
Bukakanlah pintu pintu rizky mu yang barokah untuk hamba.
Dan jauhkanlah hamba dari sifat sifat sombong dan tamak. Ampunilah segala kesilapan /kehilapan yang hamba perbuat. Ya allah.

رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا

(Robbana aatina min ladunka rohmah wa hayyik lana min amrina rosyada)
Artinya : "Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)". (QS. Al-Kahfi : 10)

0 Response to "Ratapan hati yang mendalam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel