google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

ARSAL SAHBAN : kepada masyarakat lumajang dan sahabat MAS di seluruh Indonesia yang saya sayangi.



LUMAJANG POST - Saat ini saya bahagia di atas kesedihan. saya bahagia karena naik 1 grid jabatan tapi saya sedih karena terlanjut mencintai Lumajang dengan segala keindahan alamnya dan kehangatan masyarakatnya.

Sesuatu yang tidak akan pernah terlupakan bagi saya adalah keramahan masyarakat Lumajang. kemana saya datang pasti selalu muncul sambutan yang meriah, bagaikan bertemu keluarga yang baru pulang dari rantau.

Lumajang tidak akan pernah terlupakan bagi saya karena telah menggoreskan tinta emas dalam karir dan kehidupan pribadi saya. Bahkan salah satu anak saya lahir dilumajang, sehingga tercatat dalam akte kelahirannya kata Lumajang.

Kepada para sahabat MAS diseluruh Indonesia, walaupun tidak bersua secara langsung tapi selalu memberikan informasi, komentar dan support kepada saya selama bertugas di lumajang melalui grup sahabat MAS. 

Grup Sahabat MAS akan tetap hidup dan dalam kendali saya sepenuhnya. Grup ini sebagai sarana menjalin komunikasi saya dengan semua member sahabat MAS, dimanapun berada. Insya Allah saya akan selalu kirim kabar melalui grup Sahabat MAS.

Mengenai proses perpindahan saya, masih akan memakan waktu sekitar 2 minggu kedepan, karena saya juga masih menunggu waktu serah terima jabatan di Polda Jatim.

Insya Allah, saat kenal pamit kelak di lumajang, akan saya undang para sahabat MAS melalui grup ini. Bagi yang ada waktu dan tidak berhalangan saya harapkan kehadirannya.

Salam Cobra
AKBP DR M. Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH
kapolres Lumajang

SAHABAT M.A.S : https://m.facebook.com/groups/2097146940360898?view=permalink&id=2502575099818078

0 Response to "ARSAL SAHBAN : kepada masyarakat lumajang dan sahabat MAS di seluruh Indonesia yang saya sayangi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel