google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Tiada hari tanpa bersyukur kepada Allah (SWT)


Alhamdulillah puji sukur kepada Allah subhanahu wa ta ala. 

Terkadang kita risau dan gundah gulana. Krna sempitnya Rizky yg Allah beri,
Namun itu semua tidak seperti yg kita bayangkan, karena Allah mempunyai rencana lain yg lebih baik untuk kita seorang hamba.

Jangan cemas atas Rizky yg kita dapet berapapun jumlahnya, tugas kita hanya mensyukuri segala apa yg Allah beri dan di anugrahkan kepada kita semua.

Rizky bermacam macam rizky., Yaitu Rizky yg udh di jamin oleh Allah dan yg ke dua Rizky yg tidak di duga duga datangnya ,

Rizky itu seperti maut , di rahasiakan kedatangannya.

Terkadang kita terlalu ambisi dengan mengandalkan logika dan berharap keuntungan yg sangat besar, namun itu semua sangat salah dan fatal, seperti pribahasa bilang jangan terlalu berharap agar tidak terlalu kecewa.

Maka kita diperintahkan untuk selalu bersyukur atas nikmat dan Rahmat Allah yg agung yg maha pengasih dan maha penyayang, barang siapa yg selalu bersyukur maka akan di tambah segala nikmat yg Allah berikan kepada kita semua amin amin ya robbal AlAmin..

Semoga kita semua termasuk pembaca dapat ridho Allah SWT. Dan dapat syafaat nabi kita Muhammad sosllallahualaihi wa sallam, dan senan tiada selalu jadi orang yg selalu bersyukur menerima dengan ikhlas dengan segala ujian yg Allah berikan. Amin.

0 Response to "Tiada hari tanpa bersyukur kepada Allah (SWT)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel