google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Adakah Yang Rindu Denga Seorang AKBP M. Arsal Sahban Mantan Kapolres Lumajang Seorang Kesatria Yang Berjiwa Besar beribawa Dan Juga Disegani


Assalamualaikum Wrb:  Siapa Yang Tidak kenal Dengan AKBP M. Arsal Sahban Mantan Kapolres Lumajang jawa timur Selain Orangnya Yang sangat tegas dan pemberani dia juga di segani di kalangan pelaku pelaku kejahatan. Seperti begal dan tindak kejahatan lainnya.


Beliau Sangat dicintai di seluruh rakyat kabupaten Lumajang karena ketegasannya membersihkan seluruh tindakan Kriminal di kota Lumajang.


Beliau sangat dekat dengan rakyat Lumajang, Selain ia tegas ia juga sangat disiplin dalam mengatasi kasus kasus kriminal di daerah Lumajang, Awal sebelum datang Beliau (Arsal) Kota Lumajang sangat dikenal dengan sebutan Kota Begal.


Dan semenjak itu Lumajang di pimpin oleh Bupati yang baru, yaitu Cak Toriq, dan disitulah BPK Arsal Bertugas di daerah kota Lumajang, Selama Beliau memimpin Jadi Kapolres Lumajang ia sangat sigap dan tanggap dengan adanya tindakan tindakan Kriminal di daerah Lumajang.


Yang Awalnya kota Lumajang di sebut kota begal semenjak dinpimpin beliau satu demi satu  tindakan tindakan Kriminal (begal) di lumpuhkan oleh tim cobranya, dan disitu Ia membentuk Tim yang di beri nama (TIM COBRA)


Dan semenjak itu Tindakan kriminal mulai menurun di daerah Lumajang walaupun tidak menurun dengan 100% tp sangat sedikit kejadian kejadian tindak kriminal seperti begal dan kriminal lainnya.


Segala gerak dan beraksinya tim cobra selalu di ikuti media media resmi lumajang, seperti (lumajangsatu) dan media lainnya, segala penangkapan pelaku begal selalu di post di media sosial Facebook dan Instagram dll.


Dalam satu tahun tingkat kejahatan atau tindakan Kriminal turun drastis karen semua pelaku kejahatan di daerah Lumajang banyak yang ketangkap satu persatu.

Dan setiap menagkap pelaku begal setelahnya Kapolres dan tim cobranya Selalu mengadakan razia masal ke setiap rumah di daerah Lumajang seperti di daerah kecamatan Randuagung  mereka dor tu dor merazia motor Yang hasil dari curian dari pelaku begal.


Dan mulai Saat itu Kota Lumajang mulai terkenal kalau pemimpin dan kapolresny sangat tegas dan cepat tanggap atas keluhan rakyatnya .


Tp, Hari berganti waktu telah berlalu sang komandan Cobra AKBP M. Arsal Sahban. SH MH , di Pindah dinas ke luar kota (Bogor) Dan seluruh rakyat Lumajang tak ingin beliau pindah meninggalkan kota Lumajang mereka ingin beliau tetap bertugas di kota Lumajang, tp may tidak mau merek harus menerima.


Begitu haru rakyat Lumajang sangat kehilangan sang komandan (Arsal Sahban) Karena ketegasan dan kedekatan beliau (Arsal Sahban)  dengan msyarakat lumjang, Sampai sampai tidak ingin kapolresnya di ganti, karenan semenjak ada beliau kota Lumajang dan sekitarnya aman terkendali, walulaupun tidak aman sepenuhnya, rakyat Lumajang sangat bangga mempunyai pemimpin dan Kapolres yg tegas dan juga dekat dengan masyarakat.


Dan akhirnyapun dia pindah tugas ke kota Bogor, apa yang terjadi tidak lain dan tidak bukan, Begal mulai ramai lagi hampir setiap hari kejadian kejadian kejahatan pembegalan dan pencurian dll.


Terimakasih banyak Komandan Arsal Sahban, Atas pengabdianmu di masyarakat lumajang saya sebagai rakyat Lumajang sangat beribu terimakasih karena engaku sangat peduli terhadap rakyat Lumajang dan sekitarnya.


Semoga kelak menjadi Kapolda jawatimur dan bisa ngontrol ke daerah Lumajang lagi, kami sangat membutuhkan orang seperti engaku sosok kesatria yang tegas dan tanggap kepada msyarakat lumajang,


Cukup sekian mungkin hanya ini yang bisa aku sampaikan mungkin ada kata yang kurang berkenan di hati mohon di maafkan segala salah dan kesilapan .


Semoga sampai dan dibaca dengan bapak mantan Kapolres Lumajang (M. Arsal Sahban SH MH. Wassalam 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

2 Responses to "Adakah Yang Rindu Denga Seorang AKBP M. Arsal Sahban Mantan Kapolres Lumajang Seorang Kesatria Yang Berjiwa Besar beribawa Dan Juga Disegani"

  1. Bardzo ciekawie napisane. Gratuluję i pozdrawiam serdecznie !!!

    ReplyDelete
  2. W sumie posiadanie kociaka to bardzo ciekawa sprawa i ja również rozważam o tym aby mieć takiego zwierzaka. Zaintrygował mnie wpis https://glos24.pl/jak-widzi-kot gdzie interesująco zostało napisane to jak widzi kot. Jak dla mnie jest to bardzo ciekawe.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel