google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Mayat Wanita Bugil Membusuk, Ditemukan Tertutup Rumput Di Sidoarjo (JATIM)

Sesosok mayat wanita bugil ditemukan di semak-semak di kawasan pergudangan Safe n Lock di Desa Rangkah, Jalan Lingkar Timur Kota Sidoarjo. Mayat tersebut kondisinya sudah membusuk.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja gudang sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut tertutup rerumputan kering namun sudah berbau busuk.

Kapolsekta Kota Sidoarjo Kompol Supiyan membenarkan adanya penemuan mayat perempuan dalam kondisi bugil tersebut. Di dekat lokasi mayat ditemukan pakaian diduga milik korban.

"Beberapa pakaian, seperti celana olahraga sebuah tempat pendidikan, kaos warna hitam, celana dalam, kaos kaki diduga milik korban, tergeletak tidak jauh dari lokasi TKP," kata Supiyan kepada detikcom, Selasa (31/12/2019).

Celana training atau celana olah raga yang ditemukan di dekat lokasi penemuan mayat bertuliskan 'Akper Kerta Cendikia'. Diduga mayat wanita ini adalah mahasiswi Akper tersebut.

Supiyan menambahkan mayat wanita tanpa busana ini diperkirakan sudah ada di lokasi selama 2-3 hari terakhir. Itu bisa dilihat dari kondisi mayat yang sudah membengkak dan berbau tidak sedap.

"Diduga mayat wanita tanpa busana ini sudah dua hingga tiga hari yang lalu," kata Supiyan.

Supiyan menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. Terkait penyebab kematian, Supiyan belum berani menyimpulkan. Dirinya masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan rumah sakit.

"Kami tunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Saat ini masih dalam penyelidikan," jelas Supiyan.

Source: detik.com

0 Response to "Mayat Wanita Bugil Membusuk, Ditemukan Tertutup Rumput Di Sidoarjo (JATIM)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel