google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Sejarah Perjalanan Diciptakannya Nafsu!

Allah swt. Maha tau apa karakter asli Nafsu Ini, Keras Kepala itu karakter asli Nafsu.

Ketika nafsu diciptakan, allah panggil, Wahai nafsu katakan siapa Kamu?, dan kamu tau saya ini siapa? Nafsu menjawab dan allah maha tau bahwa dia akan menjawab demikian

Nafsu menjawab. Anta Anta, ana, ana, engkau adalah engkau saya adalah saya, allah maha tau nafsu akan menjawa demikian, karena memang karakter aslinya keras kepala.

Kemudia allah memerintahkan malaikat, Allah: malaikay bawadia ke neraka, panggang dia selama 1000 tahun lalu dikembalikan, Hai nafsu katakan siapa engkau?, Dan siapa aku, Nafsu menjawab, Engkau adalah engkau saya adalah saya.

Bawa dia kembali masukan kedalam Zamharir, zamharir adalah ruangan yang maha dingin yang tidak bisa di ucapkan dengan kata kata dengan bahasa manusia, dinginya ruangan itu tidak ada apa apanya dengan dinginnya kutup utara sama kutub selatan, hancur berkeping keping sampai air tulang sum sumpun bisa hancur berkeping keping, aakitnya sempurna, masukin kesana 1000 tahun, dan dikeluarkan lagi, dan allah bertanya kepada nafsu, siapa kamu? Dan siapa saya, sekali lagi nafsu jawab luar biasa, Engkau adalah emgkau. Saya adalah saya.

Makhluk yang sekeras inilah yang allah masukan kepada kita, lalu allah ajarkan bagaimana caranya menakhlukan Nafsu Itu,

Masukan dia (nafsu) kedalam ruangan kepada malaikat, jangan diberi dia makan, jangan dia diberi minum dan jangan penuhi apa yang dia minta, sebentar saja dalam ruangan itu langsung melolong lolong kalau dia lapar dan pengen ini itu tapi tidak di gubris di cuekin saja sampai akhirnya Menangislah nafsu menjadi lemahlah dia dan dia berjanji janji di dalam ruangan, lepaskan saya wahai ya allah ya robbul alamin, lalu allah menyuru malaikat lepaskanlah dia (nafsu).

Kemudian langsung dia (Nafsu) sujud di depan allah, antallah robbi wa khaliki wa ana kholkuka wa antum. 
Engkau adalah pencipta diriku dan engkau adalah yang kusembah, aku adalah makhluk ciptaanmu, dan aku adalah hamba milikmu,

Jadi dengan ini ketahuan Nafsu hanya bisa dijinakan, apabila dia dikasih lapar, apabila dia dikasih haus dan tidak diikuti kemauannya.

Jika ini bermanfaat silahkan di share 🤝🤝🙏

Ceramah: Ust. Zulkifli muhammad ali

0 Response to "Sejarah Perjalanan Diciptakannya Nafsu!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel