google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Selain Bau, Evakuasi Mayat Buari di Jurang Kebun Menyulitkan..


Lumajang - Senduro - Membusuknya mayat Buari (59) warga Desa Bedayutalang Kecamatan Senduro membuat proses evakuasi berlangsung lama. Selain baunya cukup menyengat, lokasi penemuan di jurang kebun warga.

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Lumajang dibantu warga mengevakuasi menggunakan masker. Kemudian diangkat dengan cara di estafet oleh puluhan warga.

"Proses evakuasi sangat lama, karena lokas penemuan sangat berat," ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran pada lumajangsatu.com, Sabtu (21/12/2019).

Diberitakan sebelumnya, Mayat korban ditemukan dengan posisi Kepala berada di sebelah selatan, kaki membujur ke barat, memakai baju hem warna hitam, seketika itu juga saksi langsung berlari ke rumah warga untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Seketika itu juga warga dan perangkat desa langsung ke lokasi di temukan mayat tersebut dan setelah di cek dari ciri-cirinya, ternyata orang yang meninggal tersebut diketahui bernama Buari. Saat itu pernah dilaporkan hilang dari rumah tanpa pamit keluarga sekitar hari Kamis, tanggal 12 Desember 2019, pukul 01.00 Wib.

Untuk memastikan benar atau tidaknya orang tersebut adalah Buari, staf Desa Bedayutalang langsung mengajak keluarga korban untuk ikut menyaksikan dan memastikan orang tersebut bener-benar Buari. Selanjutnya pihak Desa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Senduro dan dilimpahkan kepada Tim Cobra Polres Lumajang.

Sumber: Lumajangsatu.com

0 Response to "Selain Bau, Evakuasi Mayat Buari di Jurang Kebun Menyulitkan.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel