google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Anies Tepis Isu Anggaran Penanganan Banjir Di Potong Untuk Formula E

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepis isu yang menyebut anggaran penanganan banjir Jakarta dipotong untuk gelaran Formula E Anies menganggap isu tersebut ngawur.


"Itu bukan hanya tidak benar tapi mengarang. Jadi saya nggak mau komentarin dah!" ucap Anies kepada wartawan di Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2019).

Anies meminta masyarakat tidak asal bicara. Dia menyebut masyarakat harus bersikap objektif dalam memberikan pendapat.

"Tidak ada (pemotongan untuk Formula E). Pada fase ini, saya berharap pada semua pihak yang bicarakan anggaran, kebijakan, gunakan informasi yang objektif. Termasuk kita-kita yang menulis, sehingga tidak menimbulkan perdebatan yang tidak perlu," ucap Anies.

Namun Anies tidak mau menjelaskan soal anggaran penanganan banjir. Menurutnya, hal terpenting yang sekarang harus dilakukan adalah menyelesaikan bersama permasalahan banjir.

"Masyarakat pada saat ini sedang butuh solidaritas, kebersamaan, apa pun pandangan terkait dengan kebijakan, begitu ada ribuan warga terdampak banjir. Justru saatnya kita bersama untuk solid, meringankan beban saudara kita. Sesudah ini selesai, kita bisa diskusikan kebijakan. Kami akan all out memberikan yang terbaik," kata Anies. [Dtk]

0 Response to "Anies Tepis Isu Anggaran Penanganan Banjir Di Potong Untuk Formula E"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel