google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Door, ! 2 Begal Motor Sawah Lumajang Timur Terkapar UGD Bhayangkara

Door, ! 2 Begal Motor Sawah Lumajang Timur Terkapar UGD Bhayangkara
Lumajang - Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang telah menangkap pelaku spesialis curanmor yang diletakkan disawah atas nama Muhammad Rohim (27) Desa Bulaktal Kecamatan Yosowilangun dan Poniman (35) Desa Bulaktal Kecamatan Yosowilangun, kedua pelaku dihadiahi timah panas lantaran melawan pada saat penangkapan.
"Mereka kami kejar namun lari, secara terpaksa kami melakukan tindakan tegas" Kata IPDA Ahmad Fahri
Pelaku Muhammad Rohim pada saat penangkapan ternyata sedang menggunakan sabu dan tidak dipungkiri bahwa pelaku ini ada kaitannya dengan miras dan narkotika. Sedangkan Poniman ditangkap saat tidur jam 03.00 WIB dirumahnya.

Kedua pelaku spesialis curanmor yang setiap harinya mereka keliling desa untuk mencari sepeda motor yang berada di tepi sawah lalu diambil.
"Pelaku sudah 8 kali melakukan aksinya" Kata Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si
Jangan macam-macam bagi pelaku kejahatan, karena Tim Tangguh Polres Lumajang akan memburu pelaku tindak kejahatan. [L1]

Poniman Curanmor Nangis Usai di Tembak Tim Tangguh Polres Lumajang

Poniman Curanmor Nangis Usai di Tembak Tim Tangguh Polres Lumajang

Pelaku curanmor yang sudah dihadiahi timah panas oleh Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang menangis kesakitan saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara dan meminta ampun bahkan tidak mau dijahit lantaran takut dengan jarum. Poniman (35) warga Desa Bulaktal Kecamatan Yosowilangun yang berlumur darah kakinya tak tahan menahan rasa sakit tersebut Jumat, (31/01/2020).


Beberapa kali, Dia terlihat meringis tidak kuat menahan sakit. Sementara darah terus mengalir di kaki kanannya. Saat menuju mobil Tim Cobra,dia juga tidak kuat hingga terjatuh dan tidak bisa bangun beberapa menit.


"Saya atas nama pribadi menyesal. Melakukan ini karena terhimpit masalah ekonomi," kata Poniman saat ditanyai Tim Lumajangsatu dengan suara terbata-bata.
Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si mengungkapkan bahwa pelaku pada saat ditangkap melakukan perlawanan.

"Inilah akibatnya pelaku melakukan perlawanan kepada tim kami" Tandasnya.
Polisi sempat membuang tembakan peringatan agar pelaku menghentikan usahanya untuk kabur. Namun, peringatan polisi tidak digubris. “Kami terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak kaki bagian kanannya setelah dia mencoba kabur dan mengabaikan tembakan peringatan,” Tutupnya. [L1]

0 Response to "Door, ! 2 Begal Motor Sawah Lumajang Timur Terkapar UGD Bhayangkara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel