google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Dunia itu Melelahkan, Dan Kesenangannya Cuma Sebatas Fatamorgana

Merasa lelah akan ujian, juga merasa lelah akan hidup karena serasa ingin menyerah dan tak punya kekuatan. Dunia itu melelahkan dengan segala bentuk keadaannya, karena pada dasarnya sifat dunia itu emang melelahkan

Ingin Menyerah, Namun Ingat Kembali Akan Keberadaan Surga
Lemah tak berdaya itu wajar, karena kita lemah, aku lemah dan kamu juga lemah. Semua jiwa merasakan lemah dan tak punya daya atas apapun. Tapi harus tetap kuat dan bertahan, bahwa surga tidak di huni dengan hamba-hamba yang lemah, bahwa surga tidak di huni dengan hamba-hamba yang mudah menyerah.

Kamu harus yakin dan percaya bahwa Allah akan selalu bersamamu di saat kondisinya yang kamu hadi begitu melelahkan, jangan pernah ingin menyerah karena Allah akan selalu mendukungmu dalam setiap keputusanmu, selama itu adalah sesuatu yang baik dan sesuatu yang benar.

Ketika Hati Mulai Condong, Maka Ingat Saja Bahwa Dunia Itu Fatamorgana.
Terlihat ada namun ternyata hanya sekedar ilustrasi, hanya sebuah bayangan akan keberadaannya. Tak lama hanya beberapa jam lalu akan kembali, Jika hati mulai condong akan dunia, maka perlu kamu ingat bahwa dunia adalah suatu ilustrasi yang mencoba untuk menipu siapa pun itu.

Kamu perlu sadar akan kenikmatan yang membuatmu lalai, karena itu hanya sebatas permen karet, Manisnya itu hanya sementara bukan kekal seperti akhirat. Kamu perlu merubah keadaan dirimu juga hatimu yang mulai condong dengan dunia.

Tetap Kuat dan Semangat, Karena ada Dia yang Menunggumu
Kamu perlu kekuatan, maka jadikan kekuatan terbesarmu adalah Dia Allah yang selalu menunggumu, dan nikmatnya yang akan Dia berikan padamu, kepada hambanya yang mampu untuk melawan dunia, kepada hambanya yang hatinya lebih ia prioritaskan kepada akhirat.

Terus kuat dan jangan lemah, ketika lemah menyapamu, katakan padanya bahwa Tuhanmu ia Maha Kuat, Bahwa Tuhanmu Ia Lebih mempunai kekuatan yang Maha Dahsyat yang tak mampu di kalahkan oleh siapapun Termasuk kamu, Kelemahan.

0 Response to "Dunia itu Melelahkan, Dan Kesenangannya Cuma Sebatas Fatamorgana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel