google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Jangan Membuka HP Suami Tanpa Izin, Ini Alasannya!

Membangun rumah tangga itu harus dilandasi dengan kejujujuran, dari kejujuran itulah kita akan mendapatkan kesetiaan. Banyak dari pasangan yang sudah menikah membuka ponsel tanpa sepengatahuan pasangannya, karena ia berpikir tidak masalah mengecek ponsel pasangannya dan sebagai pasangan tentu tidak ada yang ditutup-tutupi dari pasangannya.

Akan tetapi beberapa kasus menunjukkan bahwa kebiasaan membuka ponsel pasangan justru bisa merusak pernikahan. Lantas kenapa hal tersebut bisa terjadi, apa yang menjadi penyebabnya, berikut penjelasannya:
1. Kamu Bukan Ibunya
Ketika kamu sudah dewasa namun orang tuamu menanykan apa yang kamu rasakan dan kerjakan seharian tentu membuatmu risih, hal ini juga yang dirasakan oleh pasanganmu, ia juga akan menganggapmu suka mengatur.


2. Kamu Main Kucing-kucingan
Yang kedua kamu tidak jujur bahwa kamu suka mengecek ponsel pasanganmu. Sebenarnya untuk apa diam-diam mengecek ponsel pasanganmu? jika pun ada foto perempuan lain lalu suami anda tidak memberi penjelasann justru hal demikian hanya akan membuat masalah baru dan akan membuat pernikahanmu menjadi retak.

Jika ingin mengetahui aktivitas pasangan di sosial medianya lebih baik bahas masalah itu bersama secara baik-baik.

3. Setiap Orang Memiliki Privasi
Meski sudah menjadi hubungan suami istri, kamu harus tahu karakter dari pasanganmu. Jika dia orang yang tidak suka diganggu privasinya maka lebih baik jangan ganggu privasi suamimu. Jika memang penasaran lebih baik ciptakan kesepakatan terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah didalam pernikahan.


4. Tidak Menghormati dan Melanggar Privasi
Dengan melihat ponsel pasangan tentu sudah tidak menghormatinya, bahkan sudah melanggar privasi pasangannya. Jika pun ingin mengecek ponselnya lebih baik ketika ada pasangannya atau ketika sudah mendapatkan izin darinya.

Itulah alasan kenapa tidak boleh mengecek ponsel pasangan tanpa sepengetahuannya. [popbela.com]

0 Response to "Jangan Membuka HP Suami Tanpa Izin, Ini Alasannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel