google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Kena Jebakan Tikus Bikinan Sendiri, Kakek di Gresik Tewas

GRESIK–Senjata makan tuan. Itulah yang dialami seorang kakek asal Desa Lasem, Kecamatan Sidayu, Gresik. Naim (66) meninggal dunia di tengah sawah akibat tersengat listrik jebakan tikus yang dipasangnya sendiri.

Kasus ini bermula saat Naim belum kembali ke rumah setelah pergi ke sawah. Curiga belum pulang. Istri korban Aslikah (58) merasa tidak enak lalu mencari suaminya. Setelah dicari tidak kunjung ketemu. Selanjutnya, istri korban mencarinya ke sawah.
Istri korban terkejut kala melihat suaminya ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Terbaring di kalangan sawah. Mengetahui suaminya sudah meninggal. Aslikah selanjutnya meminta tolong ke rekan suaminya, yakni, Nurudin dan Fery.
Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka lalu dilaporkan oleh Kepala Desa (Kades) Lasem ke Polsek Sidayu beserta barang bukti. Di antaranya, satu unit mesin diesel dan kawat kabel tembaga.
“Sewaktu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Sidayu. Terdapat luka hitam atau lebam bekas setruman mesin diesel,” ujar Kapolsek Sidayu AKP Achmad Said, Senin (30/12/2019).
Masih menurut Achmad Said, atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima atas kematian korban. Sebab, itu adalah musibah.
“Keluarga korban juga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan permeriksaan autopsi,” pungkasnya. [read more disini]

0 Response to "Kena Jebakan Tikus Bikinan Sendiri, Kakek di Gresik Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel