google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Sukardi Meninggal Terlindas Truck Gandeng di Jalan Sumbersuko Lumajang

Lumajang - Kecelakaan lalulintas mengakibatkan meninggal dunia di jalan umum Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Senin (27/01) sekitar pukul 21.30 wib. Korban atas nama Sukardi (49) Dusun Kalibendo Utara, RT/07 RW/03 Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian.


Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra nopol N-2631-TF yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara. Korban berusaha mendahului kendaraan truck gandeng Mitsubishi nopol N-8859-UZ yang berjalan searah didepannya.



Saat mendahului kemudian berpapasan dengan kendaraan lain yang berjalan dari arah berlawanan. Sepeda motor kemudian banting setir ke kiri dan masuk ke kolong kendaraan truck gandeng yang dikendarai oleh Sutikno Santoso warga Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung tersebut sehingga terjadi benturan lakalantas.



"Korban berusaha mendahului namun di depan ada kendaraan lain lalu banting setir dan mengakibatkan masuk kedalam truk gandeng tersebut," Kata Kanit Laka Lantas Ipda Joko Triono saat di hubungi Tim Lumajangsatu (28/01/2020).


Faktor yang mengakibatkan laka lantas tersebut pengendara kurang waspada. "Dalam semalam sudah kejadian dua kali jadi saya himbau buat para pengendara berhati-hatilah di jalan," tutupnya.[Lumajangsatu.com]

0 Response to "Sukardi Meninggal Terlindas Truck Gandeng di Jalan Sumbersuko Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel