google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Terekam Kamera, Tentara Israel Tendang Kepala Pria Palestina


PALESTINA- Tentara Israel tertangkap kamera tengah menyeret seorang pria Palestina dan menendang kepalanya berulang kali. Insiden itu terjadi pada Selasa (7/1/2020) malam di dekat Gerbang Al-Rahma di kompleks Masjid Al-Aqsha.
Video itu memperlihatkan tiga tentara Israel mendorong pria itu ke tanah dalam upaya untuk memborgolnya sementara orang-orang yang melihatnya terdengar berteriak, “tinggalkan dia sendiri!” Korban kebrutalan ini terlihat berusaha melindungi kepalanya dari tendangan tentara Israel.
Korban pengaiayaan ini merupakan satu dari enam jamaah Muslim yang datang untuk shalat Isya. Mereka ditangkap dengan alasan menyebabkan gangguan di Yerusalem dengan meneriakkan kata-kata pro-palestina, surat kabar Haaretz melaporkan.
Saksi mata mengatakan kepada kantor berita resmi Palestina WAFA, bahwa pasukan keamanan Israel memprovokasi dan menyerang para jamaah di Gerbang Al-Rahma setelah menyerbu ke dalam area shalat dengan sepatu bot mereka. Seorang wanita termasuk di antara enam warga Palestina yang ditahan.
Serangan itu terjadi di dekat Bab Al-Rahma, salah satu gerbang Masjid Al-Aqsa , di mana gesekan antara jamaah Muslim Palestina dan pasukan keamanan Israel semakin umum terjadi. Salah satu masalah yang diperdebatkan adalah polisi Israel mencegah mereka membawa makanan ke Al-Aqsha. [islampos]

0 Response to "Terekam Kamera, Tentara Israel Tendang Kepala Pria Palestina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel