google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Subhan Allah: Negara Tanpa Malam, Siang Terus, Dan Malamnya Cuma 30 Menit!

Bisikan Hati - Di negara kita Komosisi siang dan malam terjadi secara seimbang ya artinya 12 jam matahari muncul dan 12 jam matahari tenggelam namun di dunia ini ternyata ada beberapa bagian negara yang memiliki waktu siang dan malam dengan komposisi yang tidak sama alias waktu siangnya jauh lebih lama daripada waktu malamnya kondisi atau fenomena ini disebut Kesan gimana malam hari yang seharusnya gelap namun masih
terlihat sangat terang layaknya siang hari hal ini terjadi karena posisi daerah-daerah tadi berada pada bagian Utara bumi maka inilah negara di dunia yang memiliki waktu siang terpanjang.

Negara Tanpa Malam, Siang Terus, Dan Malamnya Cuma 30 Menit!

Norwegia. Norwegia merupakan satu dari beberapa negara yang kebanyakan kotanya jarang mengalami malam hari terutama pada saat musim panas Bayangkan saja guys saat pukul 12 malam kondisi di sana masih terang benderang seperti 12.00 penduduk Norwegia telah terbiasa dengan fenomena Bina Insan musim panas temperatur di Norwegia juga tidak setinggi musim panas di negara lain.

Salah satu negara dengan cuaca dan suhu yang dingin yang ekstrim adalah Greenland namun tahukah kalian jika negara ini ternyata memiliki jam siang selama 20 sampai 21 jam dan hanya menyisakan malam sekitar 4 jam saja tidak banyak penduduk yang tinggal di negara ini bahkan termasuk daerah yang paling jarang penduduknya hal ini memang sangat wajar ya karena 80% wilayah Greenland tertutup oleh lapisan es Abadi.

Subhan Allah: Negara Tanpa Malam, Siang Terus, Dan Malamnya Cuma 30 Menit!

Finlandia. juga negara yang sering mengalami kenaikan akan tetapi tidak seekstrim negara-negara Utara lainnya malam hari pada musim panas di Finlandia akan terasa seperti sore hari agak gelap tapi masih ada sinar matahari di balik awan salah satu negara terindah di dunia ini juga bisa dikunjungi pada saat musim dingin di mana Aurora selalu nampak di langit Finlandia.

Swedia. merupakan salah satu negara yang terletak di Eropa bagian utara jadi tidak mengherankan jika kondisi malam hari di negara ini masih terang layaknya siang hari Pada musim panas di beberapa kota di Swedia bahkan hanya mengalami gelapnya malam sekitar 30 menit saja.

Kanada. Ada beberapa kota di Kanada seperti ukon dan dana boot adalah kota yang pada musim panas tidak pernah mengalami malam hari sama sekali terangnya siang akan dirasakan di kedua kota ini sepanjang hari Maklum saja kedua kota itu adalah daerah yang terletak paling utara di Kanada dan para penduduknya juga sangat terbiasa dengan hal ini mungkin penduduknya tak pernah tidur kali ya.

Nah itulah negara di dunia yang memiliki waktu siang terpanjang Bagaimana menurut kalian tulis pendapat kalian di kolom komentar. Terimakasih.

[video selengkapnya ]

0 Response to "Subhan Allah: Negara Tanpa Malam, Siang Terus, Dan Malamnya Cuma 30 Menit!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel