google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Viral Video Pria Takut Terjangkit Virus Corona, Pria ini Sampai Pakai Pembalut Wanita untuk Jadi Masker

Takut Terjangkit Virus Corona, Pria ini Sampai Pakai Pembalut Wanita untuk Jadi Masker

Kepanikan kini terus terjadi di tengah Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, setelah kota mereka diserang wabah virus Corona.
Karena selain virus yang terus menular, jumlah korban meninggal juga terus bertambah.
Seperti dilansir Brilio.net, dari data yang dikeluarkan pada Minggu, 26 Januari 2020, korban meninggal telah mencapai 56 orang, dari yang awalnya hanya dua puluhan.
Maraknya virus Corona di kota yang kini mendapat julukan ‘zombieland’ itu pun membuat para tenaga medis bekerja ekstra menangani ribuan pasien yang tertular virus corona.
Bahkan menurut laporan media China, CGTN, seorang dokter di RS Hubei Xinhua bernama Liang Wudong meninggal akibat terjangkit virus Corona.
Hal ini jelas membuat sejumlah penduduk di sana semakin cemas dan takut akan tertular virus mematikan itu.
Demi mencegah hal itu terjadi, beragam cara pun dilakukan untuk melindungi diri. Mulai dari mengenakan masker hingga mantel tebal.
Tapi ada pula yang sampai-sampai harus membalutkan pembalut wanita ke hidungnya, seperti yang tertangkap dalam foto di bawah ini.
Pria itu diduga sudah sangat terdesak hingga harus terpaksa menjadikan penadah darah kotor wanita sebagai masker pelindungnya.
Sejumlah warganet pun memakluminya, bahkan menghargai tindakannya untuk melindungi diri itu. [netizen]

Kehabisan Masker, Pria China Pilih Gunakan Pembalut Wanita Demi Hindari Virus Corona

Kehabisan Masker, Pria China Pilih Gunakan Pembalut Wanita Demi Hindari Virus Corona

Penyebaran virus corona memang sangat menggemparkan seluruh dunia, bahkan Kota Wuhan China sebagai lokasi utama virus ini terdeteksi harus diisolasi.

Kondisi itu menyebabkan kota tersebut sepi, di manamasyarakatnya tidak diperbolehkan untuk beraktivitas di luar rumah terlalu lama dan jauh.

Dan kebanyakan warga Wuhan akhirnya memilih berdiam diri di rumah lantaran takur terkena virus mematikan yang kini sudah menelan korban meninggal dunia hingga 170 orang.

Masyarakat di kota itu pun diwajibkan untuk menggunakan masker saat beraktivitas, agar tidak terpapar wabah tersebut.

Namun belakangan sebuah video yang merupakan warga Wuhan viral di media sosial lantaran memakai pembalut wanita untuk menutupi hidung dan mulutnya.

Berdasarkan informasi dari video, kondisi tersebut menunjukan betapa putus asanya warga Wuhan untuk melindungi diri mereka dari virus corona.

Seperti dilansir dari laman Daily Star, video tersebut memperlihatkan dirinya memilih menggunakan pembalut wanita dibandingkan tidak menggunakan masker sama sekali.

“Situasi ini menggambarkan orang-orang yang mulai putus asa. Ketika ditanya, pria itu mengaku tidak ingin sakit,”.

Penggunaan masker yang disarankan oleh pemerintah setempat untuk mencegah seseorang terkena virus corona, menyebabkan persediaan masker di sana semakin menipis.

Dan hingga kini tipstrenners warga Wuhan sendiri masih cemas dan takut tersebar virus corona lantaran vaksinnya saja belum ditemukan.[pjk1]


0 Response to "Viral Video Pria Takut Terjangkit Virus Corona, Pria ini Sampai Pakai Pembalut Wanita untuk Jadi Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel