google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Persib Ingin Tutup Komoetisi Dengan Kesan Bagus!


Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada laga terakhir kompetisi Liga 1 2019. Keduanya akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (22/12).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ingin memberikan kesan yang manis bagi Persib. Dia menargetkan kemenangan untuk penutup laga di akhir kompetisi.

"Tapi sayangnya beberapa pemain terkena akumulasi. Itu bukan bagian dari rencana. Tapi besok pemain yang akan main adalah yang terbaik dengan target menang di kandang," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12).

Robert berterima kasih atas dukungan Bobotoh karena semua tiket sudah terjual habis. Namun dia juga meminta penonton untuk tetap menjaga ketertiban dengan mengikuti aturan yang ada. "Tidak boleh ada flare, kembang api, atau yang lainnya karena Bobotoh yang sebenarnya adalah mendukung Persib dengan patuh," jelas dia.

Robert tidak ingin Persib terbebani dengan banyaknya denda yang harus dibayar Persib akhir musim nanti. Seperti denda terakhir Persib karena flare yang menembus angka Rp 400 juta. "Ini menjadi pesan kami untuk laga terakhir musim. Saya harap kami bisa mendapat posisi terbaik, yakni meraih lima besar," katanya.

Sayangnya, posisi Persib belum aman. Meskipun menang, posisi lima besar masih tergantung pada pertandingan lainnya. "Jadi kami akan dapat kesempatan untuk masuk lima besar, itu target kami. Tapi ini juga tergantung pada hasil tim lain," katanya.

Saat ini, Persib berada di urutan tujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 48 poin. Perebutan lima besar ini tergantung pada dua laga lainnya di papan atas. Yakni, pertandingan Madura United kontra Bali United dan Borneo FC kontra Persipura yang akan dilaksanakan di waktu yang sama. [republika]

0 Response to "Persib Ingin Tutup Komoetisi Dengan Kesan Bagus!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel