google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Jumlah Pengguna WhatsApp Di Android di Dunia Capai 1,5 Miliar, Dan WhatsApp Stop Dukungan Sistem Operasi Lama pada 1 Februari!


JAKARTA - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang populer di Indonesia bahkan di dunia. Berapa pengguna WhatsApp sekarang? Berdasarkan data Statista pengguna WhatsApp mencapai 1,5 miliar pengguna aktif di 180 negara.

Dilansir dari laman Fortunly, Jumat (31/1/2020), jumlah pengguna WhatsApp telah mengungguli aplikasi milik Facebook lainnya. Facebook memiliki 1,3 miliar pengguna dan Instagram 800 juta pengguna.
Data Statista mengungkap ada satu miliar pengguna yang menggunakan WhatsApp setiap harinya.

Di Amerika Serikat (AS), pengguna WhatsApp mencapai 68,1 juta. Jumlah pengguna WhatsApp terus meningkat di AS, diprediksi akan mencapai 85,8 juta pada 2023.
Jumlah pengguna WhatsApp meningkat karena lebih banyak orang mengandalkan aplikasi ini untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga mereka.

Salah satu fitur paling disenangi pengguna WhatsApp yakni Status. Fitur ini digunakan oleh 500 juta pengguna setiap harinya.
Fitur Status memungkinkan pengguna untuk mengirim pembaruan status yang hilang dalam waktu 24 jam setelah mengunggahnya.
Untuk diketahui, WhatsApp didirikan pada 2009 oleh dua mantan karyawan Yahoo, Brian Acton dan Jan Koum. Mereka mendirikan WhatsApp setelah meninggalkan posisi di Yahoo pada 2007.
Acton dan Koum pernah melamar pekerjaan di Facebook, tetapi ditolak. Hingga akhirnya WhatsApp diakuisisi Facebook pada 2014 senilai USD19 miliar atau Rp266 triliun. [readmore]

WhatsApp Stop Dukungan Sistem Operasi Lama pada 1 Februari

WhatsApp Stop Dukungan Sistem Operasi Lama pada 1 Februari

WhatsApp menghentikan dukungan untuk ponsel dengan sistem operasi lama pada 1 Februari 2020. Beberapa sistem operasi yang tidak mendapatkan dukungan WhatsApp yakni ponsel dengan versi Android 2.3.7 dan lebih lama, serta iOS 8 dan yang lebih tua.

Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (31/1/2020) beberapa ponsel yang masih mengadopsi sistem operasi tersebut tidak lagi dapat menggunakan WhatsApp pada ponselnya.

Pengguna WhatsApp dengan sistem operasi lama diimbau untuk melakukan update sistem operasi yang lebih baru.

Sebelumnya, WhatsApp telah menghentikan dukungan untuk Windows Phone pada 31 Desember 2019. Aplikasi perpesanan milik Facebook ini tidak lagi tersedia di Microsoft store setelah 1 Juli 2020 [readmore]

Daftar Ponsel yang Tak Bisa Jalankan WhatsApp Mulai 1 Februari.

Daftar Ponsel yang Tak Bisa Jalankan WhatsApp Mulai 1 Februari.

WhatsApp menghentikan dukungan pada ponsel dengan sistem operasi lama yakni Android 2.3.7 dan lebih lama. Aplikasi tersebut juga menyetop dukungan untuk iOS 8 dan versi lebih lama pada 1 Februari 2020.

Dilansir dari laman India Today, Jumat (31/1/2020) pada 31 Desember 2019, WhatsApp juga telah menghentikan dukungan untuk ponsel dengan sistem operasi Window Phone.

Dengan menghentikan dukungan ke beberapa sistem operasi yang lebih lama, Whatsapp bertujuan untuk memberikan pengalaman yang disederhanakan pada semua perangkat.

Aplikasi ini juga akan memperkenalkan fitur-fitur baru yang mungkin tidak bisa dijalankan apabila memakai perangkat dengan sistem operasi yang lebih lama.

Ini bukan pertama kalinya WhatsApp memutuskan untuk mengakhiri dukungan ke sistem operasi tertentu. Sebelumnya, Whatsapp telah berhenti bekerja di sistem operasi seperti Nokia Symbian S60, sistem operasi Nokia Series 40, BlackBerry OS dan BlackBerry 10, Android 2.1 dan 2.2, Windows Phone 7, dan iPhone 3GS dan iOS 6. [readmore]/okezn


0 Response to "Jumlah Pengguna WhatsApp Di Android di Dunia Capai 1,5 Miliar, Dan WhatsApp Stop Dukungan Sistem Operasi Lama pada 1 Februari!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel