google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Kepergok Mesum di Mobil, Pria Panik Tancap Gas dan Tabrak Satpam Mal di Solo

Seorang pria berinisial BN (40) panik bukan main saat perbuatan mesumnya di dalam mobil bersama kekasih di parkiran Solo Paragon Mall, Kamis 17 Januari 2020 lalu ketahuan satpam. Saking kagetnya, dia langsung memacu kencang Honda Jazz-nya


Chief Marccom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji membenarkan kejadian tersebut. Saat itu, satpam Solo Paragon Mall melihat ada mobil terparkir di lantai P 1 dalam keadaan lampu depannya menyala. Khawatir terjadi sesuatu, satpam menghampiri mobil tersebut.


Setelah diketuk pintunya, mobil malah tancap gas. "Ceritanya ada mobil yang didalamnya diindikasikan berbuat mesum Setelah ditegur petugas parkir malah lari," ujar Veronica, saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (19/1/2020).


Menurut Veronica, petugas bernama Andika mencoba menghalangi, namun justru ditabrak hingga jatuh. Pelaku bisa melarikan diri setelah menabrak boomgate parkir sampai palangnya rusak dan kabur lewat depan.


Sejumlah petugas keamanan mal mencoba mengejar menggunakan taksi online, namun pelaku mesum itu tidak tertangkap.


"Kita tidak tahu apa yang mereka lakukan di dalam mobil. Karena tidak segera keluar, petugas parkir kita mengecek, takutnya terjadi apa-apa. Sudah kita kejar tapi tidak ketemu," katanya.


Veronica menambahkan, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beruntung ia hanya mengalami luka ringan. Korban pun hanya menjalani rawat jalan.


Diamankan Polisi

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra, membenarkan kasus tersebut. Polisi berhasil mengamankan pelaku di daerah Sukoharjo.

"Hasil pemeriksaan sementara, pelaku panik saat perbuatan asusilanya tepergok. Karena malu, dia kemudian kabur dan menghantam salah seorang satpam tersebut," katanya.

Saat ini, lanjut dia, pelaku masih diperiksa oleh petugas Polsek Banjarsari [merdeka.com]


0 Response to "Kepergok Mesum di Mobil, Pria Panik Tancap Gas dan Tabrak Satpam Mal di Solo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel