google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Honda mengungkapkan livery MotoGP 2020 dengan Marquez bersaudara

Bisikan Hati - Tim Repsol Honda telah meluncurkan livery 2020 untuk motor MotoGP-nya, yang akan dikampanyekan oleh saudara-saudara Marc dan Alex Marquez.

Dalam presentasi peluncuran musim yang berlangsung di ibukota Indonesia Jakarta di mana sponsor judul Repsol berbasis, tim pabrik Honda memamerkan sepasang sepeda motor dengan skema warna yang hampir sama dengan pendahulunya.

Honda mengungkapkan livery MotoGP 2020 dengan Marquez bersaudara
Foto doc: autosport.com
Livery 2020, terdiri dari warna merah, oranye dan putih Repsol Honda yang sudah dikenal luas dan branding untuk sponsor utama Red Bull, tidak menonjolkan perbedaan besar dari spesifikasi 2019, sementara perangkat aero pada fairing RC213V baru juga tampak sangat serupa.

Alex Marquez naik ke kelas utama setelah memenangkan gelar Moto2 2019, dengan Honda memilihnya sebagai pengganti terlambat untuk pensiunan Jorge Lorenzo, yang memilih untuk tidak melihat kontrak dua tahun dengan pakaian itu.

"Saya sangat senang dan sangat senang berada di sini dalam presentasi tim ini," kata Marquez yang lebih muda.

"Datangnya Moto2 untuk berada di tim Repsol Honda ini merupakan kesenangan bagi saya, saya akan mencoba yang terbaik."

Sementara Alex Marquez telah mengendarai sepeda di penggeledahan resmi Sepang karena status rookie-nya, saudaranya Marc telah menghabiskan musim dingin pulih dari operasi bahu.

Pekan lalu, penatua Marquez mengendarai sepeda - sebuah Honda NSF250 Moto3 - untuk pertama kalinya sejak pembedahannya, tetapi ia tidak mengharapkan kebugaran lebih dari 70 persen untuk tes pra-musim Sepang pada 7-9 Februari.

"Tentu saja musim 2020 akan sulit, seperti setiap musim," kata Marc Marquez.

"Pesaing kami akan berusaha meningkatkan dan mengalahkan kami, tetapi kami bekerja sangat keras dengan semua staf Honda HRC, untuk mencoba bertarung lagi untuk kejuaraan dunia lainnya.

"Ini adalah target utama, musim 2019 sangat bagus, dan kami akan berusaha meningkatkan kinerja kami untuk tahun 2020, untuk sampai ke balapan terakhir yang memperebutkan gelar."

Honda telah menyapu bersih gelar MotoGP pada tahun 2019, memenangkan mahkota pembalap dengan Marquez, gelar tim dengan pakaian yang didukung pakaian Repsol, dan gelar pabrikan. [autosport]

Honda mengungkapkan livery MotoGP 2020 dengan Marquez bersaudara
Foto doc: autosport.com

0 Response to "Honda mengungkapkan livery MotoGP 2020 dengan Marquez bersaudara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel