google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Lorenzo mengendarai sepeda motor MotoGP Yamaha pada hari terakhir penggeledahan di Sepang

Bisikan Hati - Jorge Lorenzo membalik putaran pertamanya dengan motor MotoGP Yamaha sejak 2016 pada hari Selasa ketika sesi penggeledahan tiga hari di Sepang berakhir.

Juara MotoGP tiga kali, yang diumumkan sebagai penguji Yamaha pekan lalu, mencatat 46 putaran di atas motor M1 yang memiliki spesifikasi 2020, menetapkan waktu terbaik 2m05.506d.

Lorenzo mengendarai sepeda motor MotoGP Yamaha pada hari terakhir penggeledahan di Sepang

Itu membuatnya secara keseluruhan kedelapan pada hari ketiga dan terakhir tes, 1,062 detik dari waktu tercepat hari itu, ditetapkan oleh pembalap KTM Pol Espargaro.

Lorenzo tidak ambil bagian dalam dua hari pembukaan tes, yang keduanya diunggulkan oleh pembalap KTM Dani Pedrosa.

Karenanya lap tercepat Espargaro pada hari Selasa memberi merek Austria sapuan bersih dari waktu tercepat untuk tes, yang juga terbuka untuk pembalap dari tim non-konsesi dan pemula, serta pembalap uji dari semua produsen.

Aleix Espargaro adalah yang tercepat kedua pada hari pertama pada Aprilia RS-GP 2020 yang direvisi secara radikal, setelah dua hari pertama pengujian, kalah 0,178 dari saudaranya.

Pembalap Tech3, Miguel Oliveira, menjadikannya dua wakil KTM di posisi tiga, satu lagi di belakang, diikuti oleh pembalap tes Ducati Michele Pirro dan pembalap KTM lainnya, Brad Binder.

Pedrosa duduk berlari pada hari Selasa, tetapi waktu terbaiknya pada hari Senin cukup untuk membuatnya secara keseluruhan keempat, tepat di belakang Oliveira.

Demikian juga tidak beraksi adalah pabrik baru Honda merekrut Alex Marquez, yang waktunya pada hari Senin membuatnya secara keseluruhan ketujuh, di depan pembalap tes HRC Stefan Bradl, sementara Bradley Smith juga tidak mengambil bagian dalam sesi Selasa untuk Aprilia.

Lorenzo Savadori, direkrut oleh Aprilia karena absennya Aprilia Iannone ketika Italia menghadapi banding FIM mengenai pelanggaran dopingnya, menyimpulkan tes ke-16 secara keseluruhan. Di kutip dari [autosport]

Tes pra-musim pembukaan yang tepat di Sepang dimulai pada hari Jumat.

0 Response to "Lorenzo mengendarai sepeda motor MotoGP Yamaha pada hari terakhir penggeledahan di Sepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel