google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Keputusan Untuk Menandatangani Dengan Karya Tim MotoGP Yamaha

Bisikan Hati - Fabio Quartararo mengatakan tawaran Yamaha untuk motor spesifikasi pabrik dalam warna SRT Petronas untuk musim MotoGP 2020 "sangat membebani" pada keputusannya untuk tetap dengan marque pada 2021.

 Sensasi Rookie Quartararo diumumkan minggu lalu sebagai pebalap Yamaha untuk tahun 2021 dan '22 bersama Maverick Vinales, menggantikan pendukung tim Valentino Rossi.

 Sebelum itu, pemain berusia 20 tahun akan terus mengendarai SRT satelit, meskipun dengan M1 yang setara dengan Vinales dan Rossi setelah menghabiskan kampanye kelas premier pertamanya di atas sepeda 'B-spec' yang sedikit di-detune.

 Quartararo mengatakan bahwa diberi kesempatan untuk membalap dengan motor spec pabrik musim ini memengaruhi keputusannya untuk tetap berada di Yamaha, tetapi mengakui bahwa dia masih memerlukan waktu untuk mempertimbangkan tawaran saingan, dengan Ducati dan Suzuki dipahami telah mengejar layanannya.

 "Itu adalah tanda kepercayaan yang sangat membebani keputusan saya untuk menerima tawaran tim pabrik untuk 2021-22," kata Quartararo dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe.

 "Apakah itu Maverick atau saya, saya pikir Yamaha percaya pada potensi kami.

 "Sejak akhir Desember saya merasa bahwa mereka [Yamaha] memiliki keinginan nyata untuk terus bekerja bersama.

 "Mereka membuat saya mengerti bahwa mereka benar-benar menginginkan saya. Hari ini mereka berusaha keras untuk memperbaiki motor mereka, saya pikir mereka mencari masa depan.

 "Kami memang meluangkan waktu untuk melihat berbagai tawaran yang kami terima. Kami tidak langsung mengatakan ya, tetapi seperti yang saya katakan, Yamaha menunjukkan kepercayaan mereka, terutama dengan memberi saya sepeda pabrik pada musim ini.



 "Dan Yamaha juga merupakan sepeda yang saya kenal dan merasa nyaman dengannya.

 "Saya pikir bisa bertahan dengan merek yang sama selama empat tahun juga merupakan hal yang positif. Yamaha adalah keputusan terbaik."

 Quartararo mengejutkan pendirian MotoGP tahun lalu dengan mencetak tujuh podium, enam posisi pole dan mengungguli Rossi dalam perjalanan ke posisi keenam secara keseluruhan, dan mengalahkan pembalap Suzuki Joan Mir untuk Rookie of the Year meraih penghargaan dengan 100 poin penuh.

 Mengenai tujuannya untuk tahun 2020, pria Prancis itu mengatakan ia akan bertujuan untuk menjaga momentum tahun lalu dan menghabiskan akhir pekan balapan lebih fokus pada kecepatan balapan daripada kecepatan satu putaran.

 "Aku merasa siap," katanya.  "Terutama setelah menandatangani kontrak seperti itu. Pikiran saya jernih, saya tahu apa yang akan saya lakukan untuk tiga tahun ke depan, dan itu menghilangkan tekanan dari saya.

 "Jelas saya tidak dalam situasi yang sama dengan saya di tahun 2019 ketika saya berada di sana untuk finis di 10 besar dan kemudian di delapan besar, dengan ambisi untuk menjadi rookie terbaik.

 "Saya tidak akan mengatakan bahwa saya mengincar gelar juara, tetapi saya ingin mempertahankan momentum tahun lalu.

 "Pertama, saya harus lolos dengan baik agar secara teratur berada di barisan depan, yang sangat penting, tanpa fokus setiap kali - seperti yang saya lakukan terlalu banyak tahun lalu - pada waktu terbaik.

 "Kami harus bekerja selama latihan untuk melakukan yang terbaik dalam lomba." [Autosport]

0 Response to "Keputusan Untuk Menandatangani Dengan Karya Tim MotoGP Yamaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel