google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Cuitan Akun @hongyihope Di Twitter Memposting Video Orang Mendadak Sakit Dan Tergeletak Ke Lantai, Berikut Videonya.

Foto: screen shoot video di twitter di akun @hongyihope
Bisikan HatiBanyak pasien memiliki gejala ini sampai tahap akhir, sehingga hanya banyak tubuh yang terlihat di jalan. Virus ini mungkin merespon secara berbeda pada beberapa orang.



"Dan beberapa orang tidak memiliki gejala, tetapi mereka tiba-tiba menjadi sakit dan menghilang.



"Itu sebabnya saya melihat begitu banyak mayat di jalan!

Partai Komunis mengembangkan virus, dan pembunuhan itu sangat sukses!

Artikel di atas terjemahan dari depkripsi cuitan akun @hongyihope !


Cuitan akun @hongyihope di komentar sama akun @ttingxiao dia memberi komentar link situs yang berisi, Berita Yang Berjudul. Seberapa mengerikan pneumonia Wuhan? Biografi "pemimpin lama" meledak orang dalam, Berikut Terjemahan dari bahasa berita Tersebut. Berikut Isi Beritanya di bawah ini.


Seberapa mengerikan pneumonia Wuhan? Biografi "pemimpin lama" meledak orang dalam


Beijing News 3 Feb-  Wuhan pneumonia epidemi di luar kendali, Cina menular ahli penyakit dan dokter telah dibungkam. Para ahli di komunitas riset biomedis tidak jelas tentang asal mula virus itu. Namun, beberapa orang dalam menyampaikan kabar bahwa beberapa pemimpin senior PKC memberitahunya tentang kisah di dalam Zhongnanhai, yang sangat menakutkan.


Di bawah blokade informasi PKC dan kontrol opini publik, epidemi pneumonia Wuhan telah tumbuh di bawah kendali PKC dan kontrol blokade, dan akhirnya menyebar ke seluruh Tiongkok dan menyebar ke seluruh dunia.
Menghadapi epidemi yang tidak terkendali, PKC masih menyita orang untuk mengendalikan opini publik. China menular ahli penyakit dan dokter dibungkam, epidemi mungkin tidak berbicara tentang masalah ini, kita tidak bisa bahkan tidak bisa melakukan pemberitahuan penyakit dasar dan pengingat untuk teman dan keluarga untuk umum, jika tidak Anda akan dihukum berat.

Para ahli di komunitas riset biomedis masih belum jelas tentang asal mula virus itu. Namun, beberapa orang dalam menyampaikan kabar bahwa beberapa pemimpin senior PKC memberitahunya tentang kisah di dalam Zhongnanhai, yang sangat menakutkan.

Pada 2 Februari, "Melihat Cina" mengutip sumber orang dalam mengatakan pada 29 Januari bahwa PKC telah menemukan metode pada 2018 yang dapat menyelesaikan semua masalah yang dihadapi masyarakat Tiongkok. Setelah mendengar rencana itu, dia tidak tahan, dan memutuskan bahwa dia harus mengungkapkan masalah itu.

Sekarang, pemimpin senior PKC lainnya menceritakan kepadanya kisah Zhongnanhai di dalam.

Menurut sumber yang diinformasikan, para pemimpin senior Partai Komunis Tiongkok mengatakan kepadanya bahwa PKC memiliki vaksin di tangan, yang dapat dilihat dari foto. Kantor Informasi Pemerintah Provinsi Hubei mengadakan konferensi pers. Gubernur yang duduk di tengah adalah satu-satunya orang di antara hadirin yang tidak mengenakan topeng. Walikota mengenakan topeng, sementara sekretaris di sebelah kiri mengenakan topeng tetapi hidungnya terbuka.



Banyak orang menafsirkan perilaku pejabat di foto ini sebagai "bodoh" dan "dua", tetapi mereka tidak. Foto ini menunjukkan bahwa mereka bertiga 100% yakin bahwa mereka baik-baik saja dan tidak akan tertular pneumonia Wuhan. Mereka telah divaksinasi, seperti para pemimpin lama.

Dia mengatakan bahwa ketiganya tahu bahwa mereka baik-baik saja dan bahwa mereka tidak nyaman mengenakan topeng, jadi mereka melakukannya.

Seseorang yang mengetahui masalah ini mengatakan bahwa seorang pejabat senior Komisi Kesehatan Nasional Partai Komunis China mengatakan bahwa vaksin pneumokokus Wuhan hampir tidak tersedia dalam waktu enam bulan dan konspirasi. Vaksin ini diperkenalkan dari dua bulan hingga enam bulan karena: tidak banyak orang meninggal dalam dua bulan, yang merupakan kejahatan Partai Komunis Tiongkok.


Dia mengatakan bahwa PKC sekarang menugaskan negara-negara lain untuk mempelajari vaksin, dan diperkirakan bahwa Inggris akan mengembangkannya terlebih dahulu, tetapi itu juga akan menjadi 6 bulan kemudian. Selama periode ini, bahkan orang-orang di seluruh China akan mati secara proporsional, yang mengerikan. Sekarang berbagai faksi PKC telah keluar, mengambil nyawa orang-orang biasa sebagai panggung dan pertunjukan. Baik Gunung Vulcan dan Rumah Sakit Raytheon membuat pertunjukan.


Orang dalam mengatakan dengan marah bahwa orang yang memiliki gagasan itu sepenuhnya bersalah atas kematian. Saat ini, kota-kota besar seperti Beijing, Shanghai, Guangzhou, dan Shenzhen berada dalam keadaan kota-kota setengah tertutup .Komunis Tiongkok tidak berani menyegel semuanya karena mereka takut pasokan akan rusak dan material dapat diangkut masuk. Kota-kota kecil lainnya sengsara, seperti 58 tahun dan 60 tahun, banyak orang akan mati.


Dia mengungkapkan bahwa “Partai Komunis Tiongkok ingin menghancurkan setengah dari populasinya, dan akan berlanjut selama 6 bulan sekarang. Pikirkanlah, betapa mengerikannya!” Bagi orang awam, mereka hanya dapat melindungi diri mereka sendiri, hidup, menunggu kesempatan, dan memberikan pukulan fatal kepada Partai Komunis Tiongkok. Saya percaya bahwa tidak semua orang sama pasifnya dengan orang-orang Wuhan.

Adapun tujuan keracunan PKC? Orang dalam mengungkapkan bahwa Partai Komunis Tiongkok datang dengan metode "kepunahan populasi" ini pada tahun 2018, yang dapat menyelesaikan semua masalah yang dihadapi masyarakat Tiongkok. Termasuk: masalah penuaan penduduk, masalah uang kertas, masalah real estat, kekurangan bahan, kekurangan cadangan devisa, dll., Tua, lemah, dan cacat China dihilangkan, dan semua masalah sosial di China telah diselesaikan.


Ketika dia mendengar tentang rencana itu pada tahun 2018, dia tidak tahan pada saat itu, jadi dia memutuskan untuk mengungkapkan masalah tersebut. Pada saat itu, dia tidak tahu apa yang dipegang PKC, dan tidak tahu detail spesifiknya, jadi dia tidak berani mengatakannya, karena itu luar biasa. Sekarang saat pneumonia Wuhan lepas kendali sudah sangat jelas.


Saat ini, epidemi pneumonia di Wuhan masih menyebar. Sebuah laporan penelitian baru menunjukkan bahwa ketika pejabat Partai Komunis China mengungkapkan epidemi pneumonia di Wuhan pada akhir tahun lalu, mereka menyembunyikan beberapa data, yang menyebabkan waktu terbaik untuk mencegah penyebaran epidemi.

Sejak kasus pertama pneumonia Wuhan ditemukan pada Desember tahun lalu, pihak berwenang Tiongkok telah mengklaim bahwa epidemi tidak akan ditularkan dari orang ke orang dan bahwa itu dapat dicegah dan dikendalikan. Sampai 20 Januari tahun ini, setelah Xi Jinping dan Li Keqiang berbicara, data resmi diagnosis resmi PKC meningkat tajam.


Sebuah studi baru yang diterbitkan pada tanggal 24 oleh jurnal resmi dunia "The Lancet" mengungkapkan bahwa PKC memberikan data yang salah dan menyebabkan virus Wuhan menyebar dengan cepat. Penyebaran virus dari orang ke orang setidaknya beberapa minggu lebih awal dari pengumuman resmi PKC.


Pada 28 Januari, Xiao Ruoyuan, seorang komentator urusan saat ini yang telah mengikuti epidemi, mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Epoch Times bahwa menurut laporan penelitian Liang Zhuowei, dekan Universitas Kedokteran Hong Kong, diperkirakan lebih dari 25.000 orang terinfeksi di Wuhan sebelum kota itu ditutup. Ada 15.000 orang potensial, atau sekitar 40.000.

Menurut koefisien penularan penyakit, diperkirakan antara 25.000 dan 38.000 di seluruh dunia, jumlah yang lebih rendah seperti 22.000 dihitung.Jika tidak ada intervensi yang kuat, itu akan berlipat ganda setiap 6,2 hari.

Diperkirakan jumlah pasien yang terinfeksi di Wuhan pada bulan April akan mencapai puncaknya. Bulan berikutnya, Mei, mencapai puncaknya di Chongqing, Guangzhou, Shenzhen dan tempat-tempat lain, yaitu, jumlah pasien yang terinfeksi setiap hari akan mencapai 200.000.

Menurut perhitungannya, ada 3 juta bulan sebelum dan sesudah, dan ada 100.000 setiap hari, yaitu sekitar 18 juta pasien di seluruh negeri.Setelah mengurangi sepertiga dari mereka, tidak ada gejala.Ada sekitar 12 juta orang pergi ke rumah sakit.Perkirakan jumlah kematian akan menjadi Antara 1 juta dan 2 juta.


Menurut media AS Business Insider, hasil deduksi virtual yang dirancang oleh Eric Toner, seorang ilmuwan di Pusat Kesehatan dan Keselamatan Universitas Johns Hopkins, akan memungkinkan virus corona menyebar ke hampir setiap orang di dunia dalam waktu 6 bulan. Satu negara dan menewaskan 65 juta orang dalam 18 bulan.




Dikutip dari : https://t.co/tvRDT4dfyh?amp=1

0 Response to "Cuitan Akun @hongyihope Di Twitter Memposting Video Orang Mendadak Sakit Dan Tergeletak Ke Lantai, Berikut Videonya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel