google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Cahaya Losail Qatar

Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Qatar enerangi Losail
Foto istimewa: motogp.com
MotoGp  - Setelah Tes Sepang dan rumah penuh Lapio Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) penuh selama tiga hari, tiba saatnya untuk menyesuaikan diri dan melakukan booting untuk Tes Resmi tiga hari lainnya - yang kedua dan terakhir, di Sirkuit Internasional Losail di Qatar. Akankah Quartararo menyerang lagi? Bagaimana adaptasi terhadap ban untuk tahun 2020 akan mempengaruhi orang-orang seperti Ducati? Apakah kita cenderung melihat beberapa inovasi aero yang lebih ekstrem seperti yang sering terjadi di gurun sebelumnya? Kami akan mencari tahu.

Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Qatar enerangi Losail

Yamaha tentu saja memimpin pertempuran di timesheets saat ini berdiri, terima kasih kepada Quartararo. Tapi rekan satu timnya, Franco Morbidelli juga memiliki kecepatan yang mantap, dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) ada di sana ketika Sepang hampir selesai. Rekan setimnya Maverick ViƱales, pria yang memenangkan balapan di Malaysia tahun lalu, tidak dalam hal timesheets - tetapi ia juga cukup positif dan tidak pergi untuk putaran serangan waktu habis-habisan itu. Kecepatan tertinggi yang lebih baik adalah sesuatu yang dia tunjukkan, sesuatu yang tinggi dalam agenda marque Iwata.

Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol) mengibarkan bendera untuk Honda di Sepang, mengakhiri ujian kurang dari sepersepuluh dari Quartararo. Pembalap Inggris itu juga mengambil beban kerja yang sangat besar bagi Honda, untuk tugas pengujian yang serius. Dengan Juara bertahan Marc Marquez (Tim Repsol Honda) - sekarang mendaftar dengan Honda selama empat tahun lagi - kembali dari operasi bahu dan seorang rekan setimnya yang baru dalam bentuk Alex Marquez, Crutchlow memiliki daftar item yang panjang untuk diuji. Dan baik Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig dan Marc Marquez mengajukan beberapa pertanyaan tentang seberapa siap mereka - ketika rumor berputar tentang seberapa siap sang Juara yang berkuasa itu sendiri - sehingga Qatar bisa menarik. Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) juga akan tertarik untuk menguji kondisi fisiknya lebih jauh ketika ia kembali dari cedera.



Suzuki, sementara itu, tampak penuh semangat untuk sebagian besar Tes Sepang. Dan untuk alasan yang baik, baik Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan rekan setimnya Joan Mir menunjukkan kecepatan yang serius pada putaran yang lebih panjang dan putaran tunggal. Itu menarik perhatian banyak pitlane atas dan bawah juga - jadi akankah kita melihat transfer itu menjadi lebih cepat di padang pasir?

Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Qatar enerangi Losail

Di Ducati, umpan balik lebih berhati-hati - seperti yang sering terjadi - tetapi bos Ducati Corse Luigi Dall’Igna cukup puas dengan perbaikan yang mereka lakukan. Ban baru itu adalah sesuatu yang Andrea Dovizioso (Tim Ducati) dan rekan setimnya Danilo Petrucci menjadi fokus pada banyak waktu - juga berjalan bersama-sama untuk mendapatkan lebih banyak data. Dall’Igna juga mengatakan akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dari pabrik Borgo Panigale di Qatar, yang tentunya merupakan sesuatu yang kita harapkan dalam beberapa tahun terakhir.

Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Qatar enerangi Losail

Jack Miller (Pramac Racing), sementara itu, kurang dijaga. Pembalap Australia itu adalah Ducati tercepat di Malaysia dan Dovizioso mengatakan, baik dia maupun Miller mengakhiri tes tanpa melakukan satu serangan waktu putaran pada ban yang lebih lunak. Jadi itu bisa menjadi sesuatu yang harus diwaspadai, seperti kemajuan Francesco Bagnaia (Pramac Racing) menuju tahun keduanya, dan Johann Zarco (Reale Avintia Racing) saat ia beradaptasi dengan kehidupan pada Ducati, dalam kasusnya GP19.

KTM melanjutkan sabuk konveyor raksasa mereka untuk mencoba. Sasis baru adalah salah satu perubahan utama, dan pabrik Austria juga membawa beberapa aero yang menarik ke Sepang - tepi "bergerigi" di bagian belakang fairing depan. Akankah ada lebih banyak untuk dilihat? Setelah tes pengendara Dani Pedrosa kinerja yang mengesankan pada Hari 2 di Sepang, Pol Espargaro (Balap KTM Red Bull Factory) kemudian memperbaiki laptime itu sebelum akhir tes dan ada beberapa senyuman bagus di pitbox. 

Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Qatar enerangi Losail

Kemajuan Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) akan menjadi sesuatu yang harus diwaspadai juga saat ia menyesuaikan diri dengan kelas utama, juga Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech 3) ketika ia memulai musim penuh pertamanya di MotoGP ™. Dan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech 3), yang sering kali mengesankan di tahun 2019, apakah kembali lagi dari cedera - apa yang dia miliki di loker?

Namun, salah satu pencuri berita utama terbesar di Sepang adalah Aprilia. Langsung keluar dari kotak dengan V4 RS-GP baru mereka, pabrik Noale terkesan. Aleix Espargaro (Tim Balap Aprilia Gresini) sangat positif tentang hal itu sehingga dia menjadi emosional. Meskipun itu bukan awal yang sempurna tanpa masalah gigi, itu adalah berita besar di dalam dan tanpa garasi - seperti langkah jangka panjang Espargaro di Sepang. Apa yang akan kita lihat darinya dan pengendara tes Bradley Smith di Qatar? Akankah kepositifan yang dimulai pada uji penggeledahan menjaga momentum yang luar biasa itu?

Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Qatar enerangi Losail

Aksi akan berlangsung antara 13: 00-20: 00 waktu setempat (GMT + 3) pada hari Sabtu 22, Minggu 23 dan Senin 24 Februari, jadi tetap ikuti semua yang ada di motogp.com dengan Live Timing, tersedia selama tiga hari. Dan pada akhir setiap hari, Matt Birt, Steve Day dan Simon Crafar akan LIVE pada pukul 19:30 LT untuk memberi Anda 90 menit analisis dan reaksi Setelah Bendera, termasuk wawancara dengan pengendara. [motogp.com]

0 Response to "Panggilan Terakhir Untuk Pramusim: Tes Cahaya Losail Qatar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel