google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Pertempuran siap: Suzuki mengamankan 1-2 pada hari pembukaan di Qatar

Apakah revolusi Team Suzuki Ecstar akan datang pada tahun 2020?  Jika tes pramusim adalah sesuatu untuk dilakukan maka jawabannya adalah ya karena Alex Rins dan Joan Mir mengakhiri Hari 1 di Tes Qatar di puncak.  Rins meninggalkannya terlambat untuk menetapkan 1: 54,462 untuk memberi pip Mir 0,002, dengan Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP) menyelesaikan tiga split teratas dengan 0,032.

 Poin yang paling bisa dibicarakan di Hari 1 adalah adjuster ketinggian naik Ducati yang terutama terlihat pada Pramac Racing GP20 Jack Miller.  Manajer Tim Ducati Davide Tardozzi mengakui mereka memiliki sesuatu yang baru di motor mereka yang sedang mereka coba, dengar apa yang dikatakan orang Italia pada perangkat di bawah ini:


Jika tidak di Ducati, tujuan utamanya adalah bekerja pada ban baru Michelin, sesuatu yang dilakukan baik oleh Andrea Dovizioso (Tim Ducati) dan rekan setimnya Danilo Petrucci di Sepang Test.  Tepat di akhir hari pembukaan, Petrucci melompat ke P4 untuk hanya berada 0,172 dari posisi teratas.  Francesco Bagnaia dari Pramac Racing adalah P9 setelah mendapatkan 56 lap lagi di ikat pinggangnya di GP20, dengan Dovizioso, Johann Zarco (Reale Avinita Racing) - tamasya yang solid bagi pemain Prancis - dan Miller semua dalam sedetik dari Suzukis. 


Baik Dovizioso dan Miller jatuh tanpa cedera, dengan Italia terdengar positif setelah Hari 1, mengatakan perasaan itu lebih baik daripada di Malaysia.

Tes Qatar untuk sebagian besar tim adalah tentang menyempurnakan apa yang mereka pelajari di Tes Valencia, Jerez dan Sepang dan tampaknya Yamaha adalah salah satu tim yang tidak mencoba banyak hal baru di Sirkuit Internasional Losail.  Mesin 2020 mereka tampaknya dibuat mati-matian dan pengendara pabrik Viñales dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dilengkapi dengan perangkat holeshot, dengan kuartet pengendara Yamaha yang mengkonfirmasikan bagian-bagian dan pekerjaan elektronik pada sirkuit yang berbeda. 


Penentu kecepatan Tes Sepang, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha, SRT) terus memahami 2020 YZR-M1, ia menyelesaikan P8 dengan waktu terbaik 1: 55,204, dengan rekan setimnya Franco Morbidelli - yang ada di YZR-M1 2020 A-spec -  finishing P5.  Para Yamahas tampak kuat karena keempat selesai di dalam delapan besar, dengan Rossi ditempatkan di P7.


Manajer Tim Suzuki Ecstar Tim Davide Brivio mengonfirmasi bahwa baik Rins dan Mir tidak memiliki hal baru untuk diuji di Qatar.  Setelah Sepang Test yang sukses - dan 1-2 pada Hari 1 di Qatar - pilihan mesin mereka juga jelas ketika mereka mengalihkan fokus utama mereka ke pengujian sasis back-to-back - yang baru diuji di Sepang yang diterima dengan baik,  dibandingkan dengan versi yang lebih lama dengan penutup karbon.

Selain itu, Rins mengatakan bahwa holeshot Suzuki akan tiba tepat waktu untuk GP Qatar, jika tidak di sini, sementara Mir terus bekerja pada posisinya di GSX-RR.  Bisakah mereka terus mengatur kecepatan pada Hari 2?


 Selama di kamp Honda, baru dari belakang kesepakatan HRC empat tahun yang baru, Marc Marquez mendapat 42 lap berharga di bawah ikat pinggangnya ketika ia terus pulih dari operasi bahu, menyelesaikan P6 di timesheets dengan yang terbaik dari 1: 54.823  . 

Rekan setimnya Alex Marquez tidak mengalami hari yang paling mulus ketika Juara Dunia Moto2 ™ mengalami kecelakaan - untungnya tidak terluka - dua kali di Tikungan 7 dan Tikungan 10, tetapi 57 putaran lagi untuk rookie itu penting setelah tampil mengesankan di Sepang.  Kami juga melihat nomor 73 di jalur dengan front fairing baru.


Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol) menjalani hari yang sibuk dalam pengujian, pembalap Inggris menyelesaikan 50 lap dan menyelesaikan P19, dengan rekan setimnya Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) menyelesaikan P15. 

Pembalap Jepang itu adalah pembalap Honda lain yang sedang melanjutkan rehabilitasi dari operasi musim dingin, dan Nakagami menegaskan bahwa ia masih berjuang dengan daya tahan, serta berusaha menemukan batas dan memahami 2019 RC213V.  Harapkan Crutchlow untuk lebih jauh ke timesheets ketika dia dan Honda pergi untuk menjalankan jenis kualifikasi.

 Target utama Aleix Espargaro dan Aprilia Racing Team Gresini pada Hari 1 adalah untuk terus membangun RS-GP baru, dan pembalap Spanyol itu bergabung di jalurnya oleh pembalap penguji Bradley Smith dalam warna tim pada 2020.  Espargaro - penentu kecepatan awal di Qatar - mengakhiri Hari 1 kesepuluh dengan waktu terbaik 1: 55.268, dengan Smith menempatkan 54 lap di papan untuk Aprilia.  Espargaro mengakui dia tidak merasa "super baik" ketika suhunya turun di malam hari, dengan angka 41 mengatakan dia mencoba beberapa hal lain pada Hari 1.


Di KTM, perbandingan sasis sedang berlangsung di kamp pabrik serta terus mencoba swingarm baru yang kami lihat muncul di Sepang.  Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) adalah mesin oranye terkemuka pada Hari 1 di P14, 0,987 dari waktu Rins, dengan rekan setimnya Brad Binder hanya beberapa persepuluh di belakang. 

Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech 3) mengatakan dia mengalami hari yang berat, pembalap Portugal itu menderita traksi belakang, tetapi dia dan timnya punya ide untuk meningkatkan perasaan pada Hari ke-2. Selain itu, Oliveira mengatakan dia merasa lebih baik secara fisik  daripada yang dia lakukan di Sepang sehubungan dengan bahunya.

Jadi, Suzuki terus tampil kuat menjelang kampanye 2020.  Mir mengkonfirmasi bahwa ia bekerja pada kecepatan balapan dan kecepatan satu putaran pada Hari 1, dan mahasiswa kedua itu kuat pada keduanya.  Adakah yang bisa mendapatkan yang lebih baik dari GSX-RR pada Hari 2 di Qatar?  Ikuti perkembangannya dengan Live Timing sepanjang hari, dan ingat untuk mendengarkan After the Flag LIVE pada pukul 17:30 CET pada hari Minggu dan Senin.

 Reaksi, sorotan dan wawancara akan tersedia di motogp.com selama tiga hari!

 10 Hari Top 1:
 1. Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) - 1: 54.462

 2. Joan Mir (Tim Suzuki Ecstar) + 0,002

 3. Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP) + 0,032

 4. Danilo Petrucci (Tim Ducati) + 0,172
 5. Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) + 0,238

 6. Marc Marquez (Tim Repsol Honda) + 0,361

 7. Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) + 0.414

 8. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) + 0,612

 9. Francesco Bagnaia (Balapan Pramac) + 0.742

 10. Aleix Espargaro (Tim Balap Aprilia Gresini) + 0,806

 [Motogp]

0 Response to "Pertempuran siap: Suzuki mengamankan 1-2 pada hari pembukaan di Qatar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel