google-site-verification: googlee7a7bfcfae2dffe6.html

Terbaru Warga Natuna: Ramai Eksodus Karena Corona | AKI Malam tvOne (4/2/2020)

Bisikan Hati - Perpindahan warga yang tinggal di sekitar lokasi karantina di Natuna Kepulauan Riau terus berlangsung 11 warga memadati Pelabuhan untuk mengungsi ke luar pulau setelah pemerintah memutuskan mengaran Tina para WNI dari China di Natuna menanggapi adanya dugaan eksodus atau pergerakan warga dalam jumlah banyak dan terjadi dalam satu waktu tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau yudiana mengatakan hal tersebut merupakan tindakan yang berlebihan.

Warga Natuna: Ramai Eksodus Karena Corona | AKI Malam tvOne (4/2/2020)
Foto: screen shoot video Tv One
Tjetjep Yudiana,. Seminggu ini salah satu akibat kekhawatiran yang berlebihan sampai nanti kalau kalau terlalu berlebihan takut keluar takut ke pasar ibu ibu gimana coba, padahal justru ketakutan ini memperlemah kita semua. Ucapnya.

Itu juga banyak yang aparat-aparat pemerintah yang keluar ketakutan itu sosialisasi perlu dukungan komunikasi ya yang betul-betul dipahami oleh masyarakat yang memang telah ditetapkan Natuna, biaya sebagai tempat konservasi. Nah ini sehingga Dinas Kesehatan saya sendiri tidak sempat ke sana pesawat selalu penuh sementara di sini juga aktivitas begitu tinggi kan gitu ya. ucap Tjetjep Yudiana.

Saya bantu proses komunikasi dengan Kepala Dinas Kesehatan nya. sangat dibutuhkan tetapi masyarakat sudah terlalu menimbulkan opini yang berlebih kekhawatiran kalau sudah situasi seperti itu memberikan sosialisasi Juan yang ada adalah pertentangan

Untuk mengurangi keresahan dan khawatir masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Kepri berjanji akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Natuna.

Abdul Hamid Rizal - yang namanya orang kampung belum pernah ada yang begitu jadi merasa was-was pada apa nih kita kan gitu sekarang ini kita sudah menggerakkan intim yang di lapangan untuk mensosialisasikan supaya masyarakat tidak terlalu cemas.


[video Talkshow Tv One]

0 Response to "Terbaru Warga Natuna: Ramai Eksodus Karena Corona | AKI Malam tvOne (4/2/2020)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel